Monday, April 14, 2014

Siklus yang Dilalui

Rasa lelah mungkin salah satu beban yang memberatkan langkah kita. Alamiah. Tabiat kehidupan. Dan memang sudah menjadi sebuah siklus. Ia punya jadwalnya untuk datang. Dalam perjalanan kita yang terus melaju kedepan, rasa lelah punya saatnya untuk menghampiri kita.


Terkadang, kita memang perlu memberikan ruang untuk suatu himpitan beban. Kita perlu kesempatan untuk menata keadaan. Seperti orang yang tengah jatuh sakit, ia perlu meluangkan waktu beberapa lama untuk kembali sehat. Atau seperti orang yang sedang memikul beban berat, ia perlu menarik nafas sebentar untuk bisa melanjutkan perjalanannya kembali. Perhentian, persinggahan, peregangan otot, waktu untuk berpikir, semua itu memang perlu.



Setelah itu, semoga kita menjadi manusia yang baru. Berharaplah Allah akan menjadikan kita orang-orang yang selalu diberi kemudahan untuk melewati siklus kelelahan itu demi terwujudnya harapan-harapan kita. Hanya mereka yang memiliki semangat yang tinggi, tekad yang kuat, ketegaran dan kesabaran melalui kelelahan yang datang silih berganti lah yang akan mencapai kesuksesan yang besar.



Membahas kembali chat kita semalam (di tempatmu pagi :D),

Semangat ya,

Gak ada kebahagiaan yang bisa dicapai tanpa merasakan kelelahan dan susah payah.

Berdoa dan berusaha,

Semoga berhasil ujiannya.

Bismillah :)

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More